Mungkin jika berbicara tentang aktivitas telemarketing, kita bisa langsung bisa menebak bahwa itu
merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh seorang agent untuk menjual produk atau
menawarkan promo dari perusahaan
mereka yang mana terkadang banyak tidak diharapkan oleh banyak orang. Iya,
kegiatan telemarketing terkadang
banyak dihidarin oleh banyak orang, atau orang malas berhubungan dengan kegiatan
tersebut karena kegiatan telemarketing
biasanya identik dengan aktivitas
yang menggangu kegiatan orang banyak pada umumnya.
Bukan rahasia lagi jika Sebagian dari kita pasti pernah mengalami bagaimana sedihnya menjadi
korban telemarketing bukan, dan
tentu saja kita tidak ingin bisnis kita juga melakukan hal yang sama seperti
yang kita pernah alami. Tapi apakah mungkin seorang telemarketing mampu menjadi
orang yang dicintai oleh para customernya?
Ya jawabannya sangat mungkin. Itu tergantung bagaimana cara kita menguasai
stretegi pemasaran telemarketing itu
sendiri. Dan melalui artikel ini kami akan membantu anda memberikan solusi yang tepat bagaimana cara anda untuk
dapat meningkatkan dan membuat aktivitas
telemarketing anda menjadi lebih baik dan tentu saja tidak akan menjadi hal
yang menyebalkan bagi customer anda.
Ayo simak penjelasan dan solusi yang
kami tawarkan berikut ini.
Pilih
dan Gunakan sistem atau software contact center yang dapat membantu anda
Untuk melakukan suatu kegiatan telemarketing, biasanya suatu perusahaan memerlukan dan menggunakan
suatu sistem atau software tertentu yang dapat mengsupport
aktivitas telemarketing mereka yang
biasanya sering dikemas dalam contact center
atau call center. Hal ini tentu saja
untuk dapat memudahkan mereka dalam merencanakan
dan juga memonitoring kegiatan telemarketing tersebut.
Call center harus dapat memposisikan dirinya sebagai kanal untuk mengkomunikasikan
solusi produk dan layanan pelanggan, sehingga dapat dikemas
sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan
begitu, ada ikatan kebutuhan dan solusi yang menyentuh berbagai aspek pelanggan, baik kepentingan
bisnis maupun pribadi. Pelanggan dapat menggunakan Call Center sebagai salah satu cara untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan perusahaan baik
itu untuk Ordering, marketing, saran,
kritik maupun komplain.
PT VanWellis
Indonesia menyediakan solusi Call Center Indonesia: VinnoComm
yang dapat membantu untuk mengevaluasi dan memonitor jalannya bisnis perusahaan
yang terjadi melalui telephone. Salah
satunya adalah telemarketing tentu
saja
Saat ini banyak perusahaan telah mengadakan kanal komunikasi dengan pelanggan melalui VinnoComm, sehingga ketika pelanggan membutuhkan segala pelayanan
dari perusahaan maka pelanggan dapat
menemukan bisnis Anda dengan mudah. Salah satu kelebihan VinnoComm dibandingkan software
atau sistem contact center
lainnya adalah dapat diintegrasikan
dan diselaraskan dengan aplikasi
atau system perusahaan yang sudah berjalan dan sebagai pelengkap. Selain itu VinnoComm
juga menyediakan solusi komunikasi tidak
hanya sekedar telpon saja, tapi bisa
melalui kanal komunikasi yang lain
seperti SMS, Email, dan bahkan WhatsApp.
Tidak hanya itu fitur-fitur
yang dimiliki oleh VinnoComm juga
memungkin segala kegiatan telemarketing
yang dilakukan dalam contact center
anda dapat di lakukan dan dimonitoring
dengan sangat baik. Terlebih VinnoComm
mengusung penerapan sistem automation
yang mana hal ini akan mempermudah aktivitas
telemarketing di perusahaan anda.
WhatsApp
solusi terbaik tingkatkan penjualan dan effesiensikan aktivitas telemarketing anda.
Jika selama ini kita selalu beranggapan bahwa kegiatan telemarketing hanya dapat dilakukan
oleh telpon saja, mungkin anda harus
membaca penjelasan berikut ini.
Ya, telemarketing tidak
selalu indentik dengan aktivtas penjualan
atau penawaran produk dengan
menggunakan telpon saja, tetapi telemarketing lebih dari itu.
Kehadiran WhatsApp sebagai
salah satu media sosial yang saat ini paling banyak di gunakan di Indonesia tidak
bisa di kesampingkan peran sebatas hanya media massager saja. Penggunaan aplikasi WhatsApp rasanya
sudah bisa dibilang menggantikan SMS, fitur-fitur yang
memanjakan penggunanya makin membuat user beramai-ramai pindah ke aplikasi
messenger group dari Facebook ini. Melihat perkembangan ini,
rasanya penting untuk mengetahui bagaimana tips dan trip dalam
menggunakan WhatsApp yang bisa Anda gunakan sehari-hari—terutama berbisnis untuk para
entrepreneur.
Seperti yang telah
dijelaskan juga dalam artikel sebelumnya Sekedar pencerahan untuk Anda, mengapa WhatsApp adalah
aplikasi messenger No.1 di dunia? Karena sesuai rilis data dari Statista
tentang jumlah user yang menggunakan social-media di Dunia,aplikasi WhatsApp dibawah Facebook yang
No. 1. Karena Facebook adalah social-media,
maka WhatsApp yang ada dibawahnya kita anggap aplikasi messenger.
Berdasarkan
laporan e-Marketer, pengguna aktif smartphone di
Indonesia telah tumbuh dari 55 juta orang pada 2015 menjadi 100
juta lebih orang pada 2018. Wow tentu saja itu bukan
merupakan angka kecil bukan. Mengingat pengguna internet semakin meningkat dari
hari ke hari, karena internet bukan sebagai trend lagi tetapi
sudah berubah menjadi kebutuhan masyarkat jaman now. Sehingga dengan alasan
tersebut maka tepat rasanya jika WhatsApp dijadikan sebagai
salah satu solusi untuk meningkatkan aktivitas telemarketing anda.
Tidak hanya itu, WhatsApp akan sangat berguna untuk
membantu kegiatan telemarketing anda
jauh lebih menyenangkan dan membuat customer
atau calon prospek anda tidak merasa
terganggu. Karena dengan memanfaatkan solusi
WhatsApp automation system yang kami
integrasikan dengan solusi VinnoComm
kami, maka sebelum menelpon anda
dapat terlebih dahulu mengirim pesan dengan calon customer anda sehingga hal ini tentu saja akan membantu anda
dalam melihat prospek yang jauh
lebih baik yang juga akan dapat membuat anda dalam memetakan strategi penjualan di perusahaan anda.
PT. VanWellis Indonesia berusaha menawarkan solusi yang dapat meningkatkan effesiensi
kegiatan telemarketing diperusahaan
anda dengan bantuan AI (artificial intelligent)
yang kami usung, serta dengan bantuan WhatsApp
Automation System semua kegiatan telemarketing
anda akan lebih tercover dengan sangat baik sehingga aktivitas call center anda akan jauh lebih
meningkat dan tanpa menimbulkan beban
biaya bagi perusahaan anda tentu saja.
Jadi
tunggu apalagi, Jika anda tertarik dengan solusi WhatsApp Automation System dan ingin menerapkannya untuk membantu
kegiatan telemarketing di perusaahaan
anda dan ingin mendiskusikan lebih lanjut mengenai solusi yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kami di 021-42872848 atau email di marketing@vanwellis.com / dedi@vanwellis.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.