Senin, 10 Desember 2018

Tips maksimalkan telemarketing dengan WhatsApp dan Automation System


Mungkin jika berbicara tentang aktivitas telemarketing, kita bisa langsung bisa menebak bahwa itu merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh seorang agent untuk menjual produk atau menawarkan promo dari perusahaan mereka yang mana terkadang banyak tidak diharapkan oleh banyak orang. Iya, kegiatan telemarketing terkadang banyak dihidarin oleh banyak orang, atau orang malas berhubungan dengan kegiatan tersebut karena kegiatan telemarketing biasanya identik dengan aktivitas yang menggangu kegiatan orang banyak pada umumnya.

Bukan rahasia lagi jika Sebagian dari kita pasti pernah mengalami bagaimana sedihnya menjadi korban telemarketing bukan, dan tentu saja kita tidak ingin bisnis kita juga melakukan hal yang sama seperti yang kita pernah alami. Tapi apakah mungkin seorang telemarketing mampu menjadi orang yang dicintai oleh para customernya?

Ya jawabannya sangat mungkin. Itu tergantung bagaimana cara kita menguasai stretegi pemasaran telemarketing itu sendiri. Dan melalui artikel ini kami akan membantu anda memberikan solusi yang tepat bagaimana cara anda untuk dapat meningkatkan dan membuat aktivitas telemarketing anda menjadi lebih baik dan tentu saja tidak akan menjadi hal yang menyebalkan bagi customer anda. Ayo simak penjelasan dan solusi yang kami tawarkan berikut ini.

Pilih dan Gunakan sistem atau software contact center yang dapat membantu anda

Untuk melakukan suatu kegiatan telemarketing, biasanya suatu perusahaan memerlukan dan menggunakan suatu sistem atau software tertentu yang dapat mengsupport aktivitas telemarketing mereka yang biasanya sering dikemas dalam contact center atau call center. Hal ini tentu saja untuk dapat memudahkan mereka dalam merencanakan dan juga memonitoring kegiatan telemarketing tersebut.

Call center harus dapat memposisikan dirinya sebagai kanal untuk mengkomunikasikan solusi produk dan layanan pelanggan, sehingga dapat dikemas sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan begitu, ada ikatan kebutuhan dan solusi yang menyentuh berbagai aspek pelanggan, baik kepentingan bisnis maupun pribadi. Pelanggan dapat menggunakan Call Center sebagai salah satu cara untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan perusahaan baik itu untuk Ordering, marketing, saran, kritik maupun komplain.

PT VanWellis Indonesia menyediakan solusi Call Center Indonesia: VinnoComm yang dapat membantu untuk mengevaluasi dan memonitor jalannya bisnis perusahaan yang terjadi melalui telephone. Salah satunya adalah telemarketing tentu saja

Saat ini banyak perusahaan telah mengadakan kanal komunikasi dengan pelanggan melalui VinnoComm, sehingga ketika pelanggan membutuhkan segala pelayanan dari perusahaan maka pelanggan dapat menemukan bisnis Anda dengan mudah. Salah satu kelebihan VinnoComm dibandingkan software atau sistem contact center lainnya adalah dapat diintegrasikan dan diselaraskan dengan aplikasi atau system perusahaan yang sudah berjalan dan sebagai pelengkap. Selain itu VinnoComm juga menyediakan solusi komunikasi tidak hanya sekedar telpon saja, tapi bisa melalui kanal komunikasi yang lain seperti SMS, Email, dan bahkan WhatsApp.  

Tidak hanya itu fitur-fitur yang dimiliki oleh VinnoComm juga memungkin segala kegiatan telemarketing yang dilakukan dalam contact center anda dapat di lakukan dan dimonitoring dengan sangat baik. Terlebih VinnoComm mengusung penerapan sistem automation yang mana hal ini akan mempermudah aktivitas telemarketing di perusahaan anda.


WhatsApp solusi terbaik tingkatkan penjualan dan effesiensikan aktivitas telemarketing anda.
Jika selama ini kita selalu beranggapan bahwa kegiatan telemarketing hanya dapat dilakukan oleh telpon saja, mungkin anda harus membaca penjelasan berikut ini.
Ya, telemarketing tidak selalu indentik dengan aktivtas penjualan atau penawaran produk dengan menggunakan telpon saja, tetapi telemarketing lebih dari itu.

Kehadiran WhatsApp sebagai salah satu media sosial yang saat ini paling banyak di gunakan di Indonesia tidak bisa di kesampingkan peran sebatas hanya media massager saja. Penggunaan aplikasi WhatsApp rasanya sudah bisa dibilang menggantikan SMSfitur-fitur yang memanjakan penggunanya makin membuat user beramai-ramai pindah ke aplikasi messenger group dari Facebook ini. Melihat perkembangan ini, rasanya penting untuk mengetahui bagaimana tips dan trip dalam menggunakan WhatsApp yang bisa Anda gunakan sehari-hari—terutama berbisnis untuk para entrepreneur.

Seperti yang telah dijelaskan juga dalam artikel sebelumnya Sekedar pencerahan untuk Anda, mengapa WhatsApp adalah aplikasi messenger No.1 di dunia? Karena sesuai rilis data dari Statista tentang jumlah user yang menggunakan social-media di Dunia,aplikasi WhatsApp dibawah Facebook yang No. 1. Karena Facebook adalah social-media, maka WhatsApp yang ada dibawahnya kita anggap aplikasi messenger.

Berdasarkan laporan e-Marketer, pengguna aktif smartphone di Indonesia telah tumbuh dari 55 juta orang pada 2015 menjadi 100 juta lebih orang pada 2018. Wow tentu saja itu bukan merupakan angka kecil bukan. Mengingat pengguna internet semakin meningkat dari hari ke hari, karena internet bukan sebagai trend lagi tetapi sudah berubah menjadi kebutuhan masyarkat jaman now. Sehingga dengan alasan tersebut maka tepat rasanya jika WhatsApp dijadikan sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan aktivitas telemarketing anda.

Tidak hanya itu, WhatsApp akan sangat berguna untuk membantu kegiatan telemarketing anda jauh lebih menyenangkan dan membuat customer atau calon prospek anda tidak merasa terganggu. Karena dengan memanfaatkan solusi WhatsApp automation system yang kami integrasikan dengan solusi VinnoComm kami, maka sebelum menelpon anda dapat terlebih dahulu mengirim pesan dengan calon customer anda sehingga hal ini tentu saja akan membantu anda dalam melihat prospek yang jauh lebih baik yang juga akan dapat membuat anda dalam memetakan strategi penjualan di perusahaan anda.

PT. VanWellis Indonesia berusaha menawarkan solusi yang dapat meningkatkan effesiensi kegiatan telemarketing diperusahaan anda dengan bantuan AI (artificial intelligent) yang kami usung, serta dengan bantuan WhatsApp Automation System semua kegiatan telemarketing anda akan lebih tercover dengan sangat baik sehingga aktivitas call center anda akan jauh lebih meningkat dan tanpa menimbulkan beban biaya bagi perusahaan anda tentu saja.

Jadi tunggu apalagi, Jika anda tertarik dengan solusi WhatsApp Automation System dan ingin menerapkannya untuk membantu kegiatan telemarketing di perusaahaan anda dan ingin mendiskusikan lebih lanjut mengenai solusi yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kami di 021-42872848 atau email di marketing@vanwellis.com / dedi@vanwellis.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bingung jual properti, WhatsApp Automation System Solusinya

Tahun 2019 sudah diambang mata. Dengan kecanggihan teknologi komunikasi , sudah umum saat tahun baru ini tiba, kita menggunakan fasilitas...